........ReseP KecantikaN dARi SaloN ImaN..........




Untuk mendapatkan RAMBUT yang indah : Pakailah JILBAB, coz jilbab bisa membersihkan / mengeramasi RAMBUT dan akan menghilangkan KETOMBE dari pandangan laki-laki yang belum tentu menjadi jodohmu.

Untuk mendapatkan MATA yang indah : senantiasa melakukan GHADDUL BASHOR (Menundukkan Pandangan) , niscaya matamu akan jadi bening dan jernih.

Wajah : senantiasa menggunakan *MASKER SENYUMAN*, niscaya wajahmu akan semakin berseri-seri menawan hati..

Untuk mendapatkan PIPI yang MERAH DELIMA : pergunakanlah PEMERAH PIPI pada pipimu dengan Kosmetika RASA MALU yang dijual di SALON IMAN, niscaya engkau akan terlihat anggun.......

Untuk TUBUH yang bersih (tak ada cela) : balutilah TUBUHmu dengan PAKAIAN TAQWA, niscaya Engkau akan semakin bersahaja.

Tinggi : Gunakanlah SEPATU JIHAD pada KEDUA KAKImu untuk menegakkan Kebenaran dan Keadilan di bumi.

Untuk mendapatkan tubuh yang LANGSING : perbanyak melakukan Puasa, wajib maupun sunnah..dan berbagilah dengan mereka yang kelaparan..

Bau BADAN yang selalu wangi : senantiasa memakai SABUN ISTIGHFAR untuk meng-hilangkan semua dosa dan kesalahan yang engakau lakukan. 


Untuk mendapatkan JARI-JEMARI yang lentik : hiasilah KEDUA TANGANmu dengan GELANG TAWADHU' (RENDAH HATI), niscaya orang akan kagum padamu dan memberi JARI-JARI LENTIKmu dengan CINCIN UKHUWAH Islamiyah (persaudaraan di Jalan Allah) niscaya engkau makin disayang banyak orang.

Untuk mendapatkan TUBUH yang indah : Berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan, Dan anda tidak akan pernah berjalan sendirian. Manusia, jauh melebihi segala ciptaan lain, Perlu senantiasa berubah, diperbaharui, dibentuk kembali, dan diampuni.

Dengan semua itu, kecantikanmu akan bersinar melebihi terangnya mentari, Bahkan bidadripun akan cemburu kepadamu..

0 comments:

Posting Komentar